Xiaomi Mi 11 ๐Ÿ’ฃ๐Ÿ’ฅ Rasanya Main Game di SD888 ๐Ÿ”ฅ

Dipublikasikan tanggal 13 Jan 2021
Ditonton 498 893
153

Main game di hape yang prosesornya pake prosesor terkencang saat ini yaitu Snapdragon 888 asyik gak sih? Gak lama lagi akan bermunculan hape-hape dengan prosesor SD888, salah satunya yang paling awal adalah Xiaomi Mi 11 ini.
Link video Unboxing Mi 11 Special Edition:
idvision.info/first/video/kKSibaqUmWZ3g5c.html
Spesifikasi Xiaomi Mi 11:
- Jaringan 2G/3G/4G/5G
- Dimensi 164.3 x 74.6 x 8.1 mm
- Berat 196 g
- Lapisan depan Gorilla Glass Victus, belakang Gorilla Glass, frame Aluminium
- Simtray model Sandwich Dual Nano-SIM
- Layar 6.81" AMOLED 1B Color
- Screen Refresh Rate 120Hz, HDR10+, 1500 nits
- Resolusi layar 1400 x 3200 pixels 2K
- Corning Gorilla Glass Victus
- OS Android 11 + MIUI 12.5
- Chipset Qualcomm Snapdragon 888 (5nm)
- CPU Octa-core (1x2.84 GHz Kryo 680 & 3x2.42 GHz Kryo 680 & 4x1.80 GHz Kryo 680)
- GPU Adreno 660
- RAM 8GB, Internal storage 256GB
- Kamera belakang Triple 108MP f1.9 + 13MP f2.4 (ultrawide) + 5MP f2.4(macro_
- Video 8K@24/30fps, 4K@30/60fps, 1080p@30/60/120/240/480fps; gyro-EIS
- Kamera depan 20MP
- Speaker stereo (dual)
- WiFi, Bluetooth 5.2, GPS, USB-C, USB-C-OTG, NFC, Infrared
- Fingerprint di layar
- Baterai Li-Po 4600mAh
- (tidak ada kepala charger dan tidak ada kabel charger)
- Tersedia warna Black/Grey, White, Blue, Purple, Khaki
- Harga Rp. 10 jutaan (di China)
#Mi11 #Snadpragon888 #SD888
============================================
Smartphone harga dibawah Rp. 1 jt
Tokopedia invol.co/cl1c8lj
Lazada invol.co/cl1c8lt
Shopee invol.co/cl1c8lc
Smartphone harga Rp. 1jt s/d 2jt
Tokopedia invol.co/cl1c8od
Lazada invol.co/cl1c8op
Shopee invol.co/cl1c8o2
Smartphone harga Rp. 2jt s/d 3jt
Tokopedia invol.co/cl1c8q1
Lazada invol.co/cl1c8q8
Shopee invol.co/cl1c8pi
Smartphone harga Rp. 3jt s/d 4jt
Tokopedia invol.co/cl1c8qy
Lazada invol.co/cl1c8r3
Shopee invol.co/cl1c8qm
Ingin beli Smart TV
Tokopedia invol.co/cl1c8si
Lazada invol.co/cl1c8sp
Shopee invol.co/cl1c8rz
Blibli invol.co/cl1c8su
-------------------------------------------------------------
Kamu ingin beli smartphone atau gadget berdasarkan brand:
APPLE
Tokopedia invol.co/cl1c7w4
Lazada invol.co/cl1c8aw
Shopee invol.co/cl1c7vj
Blibli invol.co/cl1c7wf
SAMSUNG
Tokopedia invol.co/cl1c7h3
Lazada invol.co/cl1c8ai
Shopee invol.co/cl1c7hg
Blibli invol.co/cl1c7iu
VIVO
Tokopedia invol.co/cl1c7ke
Lazada invol.co/cl1c8b7
Shopee invol.co/cl1c7ib
Blibli invol.co/cl1c7ni
REALME
Tokopedia invol.co/cl1c7lx
Lazada invol.co/cl1c8bo
Shopee invol.co/cl1c7lk
Blibli invol.co/cl1c7ml
OPPO
Tokopedia invol.co/cl1c7n4
Lazada invol.co/cl1c8c1
Shopee invol.co/cl1c7mt
Blibli invol.co/cl1c7nc
HUAWEI
Tokopedia invol.co/cl1c7sl
Lazada invol.co/cl1c8cm
Shopee invol.co/cl1c7sh
Blibli invol.co/cl1c7t6
XIAOMI
Tokopedia invol.co/cl1c7u3
Lazada invol.co/cl1c8cz
Shopee invol.co/cl1c7tn
Blibli invol.co/cl1c7ua
HONOR
Tokopedia invol.co/cl1c7us
Lazada invol.co/cl1c8d7
Shopee invol.co/cl1c7ul
Blibli invol.co/cl1c7v4
ASUS
Tokopedia invol.co/cl1c7xz
Lazada invol.co/cl1c8dh
Shopee invol.co/cl1c7xp
Blibli invol.co/cl1c7yb
BLACK SHARK
Tokopedia invol.co/cl1c7ym
Lazada invol.co/cl1c8dx
Shopee invol.co/cl1c7yy
Blibli invol.co/cl1c7za
INFINIX
Tokopedia invol.co/cl1c80u
Lazada invol.co/cl1c8e7
Shopee invol.co/cl1c80m
Blibli invol.co/cl1c817
SONY AUDIO
Tokopedia invol.co/cl1c832
Lazada invol.co/cl1c8el
Shopee invol.co/cl1c82r
Blibli invol.co/cl1c838
SONY CAMERA
Tokopedia invol.co/cl1c83v
Lazada invol.co/cl1c8et
Shopee invol.co/cl1c83q
Blibli invol.co/cl1c843
DJI
Tokopedia invol.co/cl1c84t
Lazada invol.co/cl1c8ew
Shopee invol.co/cl1c84n
Blibli invol.co/cl1c84y
============================================
Dukung channel ini dengan belanja barang apapun hanya di:
Tokopedia invol.co/cl1c8tl
Lazada www.lazada.co.id
Shopee invol.co/cl1c8t9
Blibli invol.co/cl1c8tv
============================================
DHIARCOM Lifestyle Reviews
IDvision/Instagram/Twitter/TikTok: DHIARCOM
Website www.dhiar.com

DHIARCOM
Komentar  
  • Deniey Vlog

    Deniey Vlog

    Bulan Yang lalu

    MAK JOOSSSS...BENTAR LAGI DI SAINGI S21 ULTRA...LALU DI SUSUL P50 PRO+...LALU DI SUSUL LAGI ROG 4...Di Serang MATE 50 PRO++, DI SERANG NOTE 21 ULTRA,DI SAINGI LAGI IPHONE 13 PRO MAX WKWKKK๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ Lalu si Rilmi Cukup Buat Snapdragon 865 Versi 2jutaan wkwkwk

    • Death ID07

      Death ID07

      15 hari yang lalu

      15:07 game apa sih kok gk di tulis nama yh

    • Dwikyy

      Dwikyy

      20 hari yang lalu

      Realme race bro 888

    • Maya Aurora

      Maya Aurora

      25 hari yang lalu

      Lihat gacoran netizen bikin ngakak๐Ÿ˜‚ Debat iyaa...beli kagakk๐Ÿ˜„๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • Akun Kiki

      Akun Kiki

      26 hari yang lalu

      Wkwkwkw

    • aldi Pratama

      aldi Pratama

      28 hari yang lalu

      Ajg๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • ilham Maulana Sir

    ilham Maulana Sir

    10 jam yang lalu

    Kerennn aslii ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  • Gilang Joeys

    Gilang Joeys

    Hari Yang lalu

    cooling system gimana ya om?

  • Hadi Pratama

    Hadi Pratama

    Hari Yang lalu

    Mantap boooos

  • parid Suhendar Chennel

    parid Suhendar Chennel

    2 hari yang lalu

    Semangat bang

  • Rus Madi

    Rus Madi

    2 hari yang lalu

    Semoga anggota channel ini sehat selalu AMINNNN

  • Tirta Sr

    Tirta Sr

    3 hari yang lalu

    auto lancar ngegame dah ini mah

  • MrBoim

    MrBoim

    3 hari yang lalu

    Overheat g

  • Tubagus Agung. N

    Tubagus Agung. N

    8 hari yang lalu

    Ngecas nya gimana?

  • Buwung Nyasar

    Buwung Nyasar

    8 hari yang lalu

    Hp gw kalo main genshin : Frame, Panaasssss๐ŸŽ‰

  • Kecantol Bh

    Kecantol Bh

    9 hari yang lalu

    saya masih tetap pakai Xiaomi K20PRO semua game rata kanan enjoy . game perfect world aja enteng

  • Marshell Yitro Imato

    Marshell Yitro Imato

    10 hari yang lalu

    Overheatttt

  • Roni Azhar

    Roni Azhar

    13 hari yang lalu

    Kalou fre fire bang

  • Fadhlan Syamsuddin

    Fadhlan Syamsuddin

    14 hari yang lalu

    PABJ libas ga tuuhh :D

  • Muhammad Fahri

    Muhammad Fahri

    14 hari yang lalu

    Gimana ngecasx tuh bang kalau ngak ada chargerx ?

  • cincin natas

    cincin natas

    14 hari yang lalu

    sama aja!

  • Death ID07

    Death ID07

    15 hari yang lalu

    15:07 game apa sih?? ๐Ÿค”

  • Kilby Shoter

    Kilby Shoter

    15 hari yang lalu

    Udah bisa ngalaln iphone blm ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Pencari Receh

    Pencari Receh

    16 hari yang lalu

    overhet akwkakaao

  • Ahmad Thoha

    Ahmad Thoha

    17 hari yang lalu

    Beran um suhunya cm anget? Isunya mi 11 itu panas loh. . . Rivewnya bang dapid jg sama panas

  • ์•Œ ํ›„์Šค๋‚˜Tita

    ์•Œ ํ›„์Šค๋‚˜Tita

    19 hari yang lalu

    Coba plastik pelindung di kardus bongkar dah siapa tau ada di siyu

  • Ardian Cool

    Ardian Cool

    20 hari yang lalu

    Tpi cepet panas

  • Gadget Imagine

    Gadget Imagine

    20 hari yang lalu

    Karna liat ni review

  • Fahmi Tole

    Fahmi Tole

    20 hari yang lalu

    Fabrikasi 5nm tambah kecil aja

  • Septo Isdi Saputro

    Septo Isdi Saputro

    21 hari yang lalu

    Dari tadi dipuji terus, tangan ga kepanasan bang ?

  • Brum Bee

    Brum Bee

    21 hari yang lalu

    Kapan punya hp begini wkwkw

  • Gus Dey

    Gus Dey

    21 hari yang lalu

    Punya mi 10t aja udh bersyukur untuk 3 tahun kedepan

  • Shandy Official

    Shandy Official

    21 hari yang lalu

    apa pun namanya ,
    berapa pun harga nya ,
    akan kalah dengan logo ๐Ÿ

  • Antonio Daniswara Hogan

    Antonio Daniswara Hogan

    21 hari yang lalu

    Pengen tpi apa daya gais gk bsa beli

  • INDOanimeSUB

    INDOanimeSUB

    21 hari yang lalu

    Panas banget SD888 ketimbang SD 865
    Sy lihat getgetin Sxiomi Mi 11 SD888 panas parah...

    • Wisnu Widhiastra

      Wisnu Widhiastra

      16 hari yang lalu

      Butuh pengoptimalan

    • Wisnu Widhiastra

      Wisnu Widhiastra

      18 hari yang lalu

      Masih prosesor baru....ya jelas panas butuh pembaruan

  • Bahwawi Wong gerem

    Bahwawi Wong gerem

    21 hari yang lalu

    Bang kapan2 di buat giveaway hehehe๐Ÿ˜‚

  • Mansky Hustle

    Mansky Hustle

    21 hari yang lalu

    apple : 888? bionic gue ga insecure nih hihi

  • Koweyan ใƒป

    Koweyan ใƒป

    21 hari yang lalu

    worth it ga si ini hp buat jadi daily driver, trus masalah overheat nya itu gimana y? padahal pengen beli tp denger masalah kek gitu jadi ragu

  • Dicky Darmawan

    Dicky Darmawan

    22 hari yang lalu

    COBA MAIN GAME FREE FIRE BANG

  • Alpha

    Alpha

    22 hari yang lalu

    Mau berapapun snap nya Tetep aja rasa SIOMAY. ๐Ÿ˜‚

  • Bang Ajie

    Bang Ajie

    22 hari yang lalu

    Hype awal-awal, ber bulan-bulan kemudian jadi produk biasa aja ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • UncLe Joy

    UncLe Joy

    22 hari yang lalu

    Tp overheat, mending yg 10

  • I am Bean

    I am Bean

    22 hari yang lalu

    alay

  • yellow gang

    yellow gang

    22 hari yang lalu

    Dayaku cuma SMOOTH Extreme ya ges ya. Emng HP kentang ya ges ya

  • Saputra Firmansyah

    Saputra Firmansyah

    22 hari yang lalu

    GPU nya setara prossesor gw njir๐Ÿ˜ข

  • Mufa TV

    Mufa TV

    22 hari yang lalu

    KALO RAM 12GB ROM NYA 512GB WAH WAH WAH WAH INI ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Zuki sijuki

    Zuki sijuki

    23 hari yang lalu

    Cuma 1 yang gak gak dibahas
    Baterai ๐Ÿฅบ

  • Lauk Bujaer

    Lauk Bujaer

    23 hari yang lalu

    Di tetangga sebelah dibully abis2n ini Hp.
    15jt ga ada casan...Overheat.

  • Eka Nurcahya

    Eka Nurcahya

    23 hari yang lalu

    Wah gmn ni om nya.... knp gak bilang kalo panas hp nya... wahhhhh wahhh jadi..... hemmmmm

  • Ikbal Tapan

    Ikbal Tapan

    23 hari yang lalu

    Jgn lupa, Panas nya ngalahin setrika wkwkwk

  • Brotder TF4

    Brotder TF4

    23 hari yang lalu

    2:00 rose gold meteor aja sekalian biar kalo dibanting ada muncul unggu unggu

  • Bulu Burid - ้˜ฟ่พ‰

    Bulu Burid - ้˜ฟ่พ‰

    23 hari yang lalu

    Apalah daya isi dompetku..๐Ÿ˜‚ Hanya bisa mengelus-elus Redmi 1S ditangan.. (-_-")\

  • Badrus Afandi

    Badrus Afandi

    23 hari yang lalu

    coba main free fire bang ngelag apa kagakk!!!

  • Am Ruloh

    Am Ruloh

    23 hari yang lalu

    Baru lihat Chanel om ini di hp cap cabe.langsung subscribe

  • Anang Riadi

    Anang Riadi

    23 hari yang lalu

    Masih belum stabil 60 fps bang, ,itu kebantu sama motion blur kyak ps4

  • Muhammad Fazli

    Muhammad Fazli

    23 hari yang lalu

    Cepat panas tu hp๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • ANGGA PRATAMA

    ANGGA PRATAMA

    23 hari yang lalu

    Saya datang dari tahun 2030
    Sekarang hp dengan Snapdragon 888 harganya cuman 1 jt an

  • ใƒ„Driyan

    ใƒ„Driyan

    23 hari yang lalu

    Sengaja GK ada charger nya biar minjem ke tetangga

  • Ali udin

    Ali udin

    23 hari yang lalu

    Beda 10% dri SD sblmnya dan Overheat

  • Akbar Muhammad

    Akbar Muhammad

    23 hari yang lalu

    Semahal mahal nya hp tetap aja nonton YouTube ada iklannya

  • iwan arjatno

    iwan arjatno

    23 hari yang lalu

    Ulasannya lebayy...

  • -_-

    -_-

    23 hari yang lalu

    Sebagus apapun hpnya kalo di aktifin mode pesawat gak terbang..

  • Hendro T.

    Hendro T.

    24 hari yang lalu

    Djaman Doeloe: hape butuh prosesor kenceng supaya aplikasi ga lemot.
    Jaman sekarang: hape butuh prosesor kenceng buat maen game berat.

    Djaman doeloe: Mobile Legends dipakai sebagai parameter seberapa bagus hape loe.
    Jaman sekarang: Mobile legends dipakai sebagai standar minimal, dan tolak ukur seberapa bapuk hape loe.
    Pesan moralnya: Teknologi berkembang lebih cepat, daripada perkembangan isi dompet loe!
    That's the truth!

  • KuroNeko

    KuroNeko

    24 hari yang lalu

    buat main game panas banget nggak sih???

  • Ruwoz yt

    Ruwoz yt

    24 hari yang lalu

    Tapi sayang prosesornya panasnya bisa tembus 57celcius

  • WILDandFREE Chanel

    WILDandFREE Chanel

    24 hari yang lalu

    Denger denger panas

  • riski kewes

    riski kewes

    24 hari yang lalu

    lama2 kalo diterus2in beli hp dapat mesin aja casingnya gak ada ๐Ÿ˜‚

  • papope sans

    papope sans

    24 hari yang lalu

    Percuma ledakin 100.000 tnt minecrafr aja dibawah 3 fps

  • Maxwell Linson

    Maxwell Linson

    24 hari yang lalu

    pembawaan bicaranya aneh, kek orang baca naskah..
    mau buat lucu tp kagak lucu..
    jadi aneh aja nontonnya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ando Chanel

    Ando Chanel

    24 hari yang lalu

    gk ad chargerny

  • Sedana Yasa

    Sedana Yasa

    24 hari yang lalu

    Klo gk ada charger.. Cas nys gmna caranya?

  • Warning BH

    Warning BH

    24 hari yang lalu

    Ttep setia sama si Huawei Nova 5t yg penting bersyukur๐Ÿ˜Š

  • agus soepry

    agus soepry

    24 hari yang lalu

    Ada isu mi 11 over heat. Tolong dibahas

  • Indra Hunt

    Indra Hunt

    24 hari yang lalu

    Nunggu 1 tahun lagi harganya turun bakalan

  • Sok Jago

    Sok Jago

    25 hari yang lalu

    Nunggu Mi 11T :v

    • Indra Hunt

      Indra Hunt

      24 hari yang lalu

      Nunggu M12 Gan...

  • oji nsp

    oji nsp

    25 hari yang lalu

    Bismillah

  • Shan Zu

    Shan Zu

    25 hari yang lalu

    Berapa kali kah om dhiar ngomong "gila" dalam video ini?

  • Galang RA

    Galang RA

    25 hari yang lalu

    Mau gmna pun modelnya, mau gmna pun spec nya klo itu android . Ttp paling didpn Iphone๐Ÿ™ƒ

  • Mitt Sayko

    Mitt Sayko

    25 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Beni Yusuf

    Beni Yusuf

    25 hari yang lalu

    Nonton pakai xiomy mi 10 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Prasetio Tio

    Prasetio Tio

    25 hari yang lalu

    Bagus belik iphon xr udah turun harga

  • Abdul Hafizh

    Abdul Hafizh

    25 hari yang lalu

    autofocus camera rekamannya mas, kadang ga focus

  • Hadi Yunus

    Hadi Yunus

    25 hari yang lalu

    Lapan relaese gw mau beli ajg

  • Abilaem Algazali

    Abilaem Algazali

    25 hari yang lalu

    Yg enak itu
    Xiao
    Mi....

    Ayam bawang

    Heee

  • DIESA RAMADHANA

    DIESA RAMADHANA

    25 hari yang lalu

    Cobain main Minecraft terus pasang tnt yg banyak dah coba terus ledakin

  • _RAFII TJDN

    _RAFII TJDN

    25 hari yang lalu

    Main gta 5 bisa

  • Navizza Ais

    Navizza Ais

    26 hari yang lalu

    Bentar lagi muncul prosesor baru yaitu C1000

  • rivaldi zaelani

    rivaldi zaelani

    26 hari yang lalu

    Lama lama berasa beli hp batangan.makin sepi aja isi kotaknya

  • vicky Vicky

    vicky Vicky

    26 hari yang lalu

    10 jutaan ga dapet kepala charger sama kabel data๐Ÿ˜‚, untung aja Xiaomi, msh bisa masuk make casan fast charging nya Samsung, cmn realme atau Oppo, kelar sudah๐Ÿ˜‚

  • Ijul Ijul

    Ijul Ijul

    26 hari yang lalu

    Cas nya dmna om?:v

  • Fadli Salim

    Fadli Salim

    27 hari yang lalu

    Lebay review nya, saya pegang ip12 b aja

  • Only Yii

    Only Yii

    27 hari yang lalu

    Arghhhhhhhh xiaomi๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Zaackiel

    Zaackiel

    27 hari yang lalu

    09:46 sempet nahan ketawa pas bilang gk ada lag sedikitpun, padahal pas scene itu ada frame drop yg lumayan, soalnya resolusi nya itu dibuat 2k kali ya bikin lag

    • Ash Tuber

      Ash Tuber

      24 hari yang lalu

      @Richard Rusli gak bro,itu emang lag,kalo efek motion blur itu lebih Burem pas di geser kiri kanan

    • Richard Rusli

      Richard Rusli

      25 hari yang lalu

      itu kayanya efek blur di game deh bro

  • Imam Iska

    Imam Iska

    27 hari yang lalu

    Males ganti ganti hp.. Mending duitnya ditabung buat masa depan ๐Ÿ˜ƒ

  • Ramdani Everythink

    Ramdani Everythink

    27 hari yang lalu

    kalo resmi di indonesia bisa rusak harga pasaran.

  • Irfan VZ

    Irfan VZ

    27 hari yang lalu

    Hp gua nonton yutub aja dah panas... Nunggu rejeki aja klw sdh ada๐Ÿ˜…

  • Kiky Winskovky

    Kiky Winskovky

    27 hari yang lalu

    Hp ny katanya keren tp game yg di test game kentang..
    Tai kuncing nih ytuber nya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    • Dimas Bagus Sanjaya

      Dimas Bagus Sanjaya

      26 hari yang lalu

      Matamu kentang itu gensin impact game berat

  • Budiey 89

    Budiey 89

    27 hari yang lalu

    Masuk indo berapa duit ini hp yh?

  • Vic

    Vic

    27 hari yang lalu

    Gua penasaran samsung j2 prime main Genshin impact ๐Ÿคฃ

  • Maulana Yusuf Herlambang

    Maulana Yusuf Herlambang

    27 hari yang lalu

    Price brp ya pas masuk ke indo?

  • Ulis Holis

    Ulis Holis

    27 hari yang lalu

    Kalo masuk Indonesia rusak pasar indo hahahah

  • Muh. Dzakwan SRP Mkz_

    Muh. Dzakwan SRP Mkz_

    28 hari yang lalu

    Snapdragon TripleEight atau Triplekk nih bacanya

  • Hardi Yasir

    Hardi Yasir

    28 hari yang lalu

    Harga nya brpa

  • Sai 93

    Sai 93

    28 hari yang lalu

    Semoga harga nya satu jutaan
    Awok awok awok

  • Dyzel Zel

    Dyzel Zel

    28 hari yang lalu

    Tetap kawal rog 3 aja udh